Temen gak dateng latihan ? Ini cara ampuh supaya tetep bisa futsal - grosir baju futsal

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Menu

Temen gak dateng latihan ? Ini cara ampuh supaya tetep bisa futsal

Friday, May 26th 2017.

latihan futsal

Momen saat latihan futsal merupakan salah satu hal yang paling ditunggu oleh anak futsal. bagaimana tidak, di lapangan futsal kita akan bertemu dengan teman teman dan bisa melepas kepenatan sehari hari dengan olahraga kesukaan kita ini

Namun, semakin dewasa kita makin sulit buat sekedar maen futsal, karena tuntutan kerjaan yang sudah terlalu banyak. pergi pagi pulang sudah malam hari dan badan pun sudah tidak memungkinkan untuk latihan karena sudah terlalu lelah

Apalagi untuk mereka yang sudah berkeluarga, rasanya sulit meninggalkan anak anak atau isteri dirumah sendirian ?

Tapi, walaupun seperti itu, bagi mereka yang hobi futsal pasti akan selalu menunggu nunggu saat latihan futsal dan mencari cara agar bisa latihan bareng dengan temen temen

Yang ngeselinnya lagi, walaupun kita sudah maksain diri dateng latihan futsal, ternyata temen temen kita banyak yang gak dateng latihan. alhasil kita gak bisa main karena yang dateng kurang dari 10 orang

Bete banget kan ?

Kalo kejadian kaya gini pernah kamu alami, Apa yang akan kamu lakukan ??

Nah, kali ini grosirbajufutsal.com ingin memberikan beberapa pilihan yang bisa kamu lakukan ketika tim futsal kamu gak lengkap

Kamu bebesa pilih yang mana ajah yang akan kamu lakuin supaya tetep bisa latihan futsal meskipun temen temen kamu gak lengkap

1. Member Lapangan

Ini cara persuasif untuk mencegah temen temen kamu agar enggak males malesan latihan futsal. caranya yaitu kamu dan temen temen futsal kamu harus menjadi member latihan dilapanagn futsal.

Ini artinya kamu harus membayar lunas untuk jatah 4 kali maen di lapangan tersebut dnegan jam sudah ditetapkan. mau gak mau temen temen kamu harus bayar lapangan terlebih dahulu dan RUGI jika mereka gak dateng latihan

Nah disinilah keunikannya. udah jadi sifat manusia untuk tidak mau rugi dan ini bisa kamu manfaatin supaya temen temen kamu tetep lengkap saat latihan futsal

Oya, keuntungan lainnya dari cara ini yaitu kamu bisa dapetin DISKON untuk sewa lapangan. karena biasanya ada harga khusus untuk mereka yang menjadi member di lapangan futsal tersebut

ya sama seperti pribahasa ” sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui “ hehehe

2. Bikin Kostum Futsal dulu 

bikin baju futsal

Ini hampir sama seperti nomer pertama, cara ini untuk mencegah temen temen kamu males malesan latihan.

Kamu inisiatif kumpulin dana ditemen temen kamu untuk bikin kostum. nah setelah kostum futsal ituh jadi, umumin ke anak anak kalo kita mau latian bareng dan semuanya diharapkan hadir

Biasanya dengan kostum baru, semangat tim juga jadi terbarukan lagi. gak percaya ? coba deh

Oya, kalo mau bikin kostum futsal gak usah jauh jauh, kami bisa koq bantu tim kamu bikin kostum futsal, kamu tinggal pilih desainnnya ajah

Kalo mau, silakan langsung hubungi cs kami

Sms/ WA : 0895357849758
Pin bbm : D2F40EC1 | D65895DC

Harga dijamin miring untuk temen temen yang baru punya tim amatiran kaya kamu

3. Teleponin semua ( temennya ) temen kamu

Ini cara yang ketiga, ketika pluit dibunyikan yang artinya pemain laen yang menyewa lapangan sebelum kamu udah selesai jatah waktunya

Ketika temen temen kamu belum lengkap langsung telpon telponin temen kamu yang belum dateng. gunain semua social chating yang kamu miliki. boardcast di bbm dan omelin di grup WA mereka yang belum dateng

Biasanya dengan cara ini, mereka yang tadinya gak mau dateng jadi gak enak dan akhirnya nyempetin diri buat dateng

Nah kalo masih belum cukup juga, ajak ajah temennya temen kamu yang kebetulan rumahnya deket dari lapangan untuk ikut maen futsal bareng tim kamu

Mudah mudahan dengan cara kedua ini kamu bisa tetep latihan futsal meskipun temen kamu gak lengkap

4. Ajak orang lain yang ada dilapangan

Nah, jika dengan cara ketiga masih kurang juga. kamu pakai cara yang ke empat ini yaitu kamu ajakain orang laen yang ada di lapangan

Barapa orang ? ya minimal untuk melengkapi kekurangan dari 10 orang. biasanya kan suka ada tuh yang lagi nungguin temen temennya juga dilapangan atau mereka yang latuhan tapi kebanyakan orang

Nah itu ajah ajakin. kalo perlu penjaga lapangannya juga ajakin kalo emang bener bener gak ada orang lagi dilapangan . . hehehe

5. Cari sparingan dadakan

Sebenernya ini yang lebih keren sih dari semua cara, cari sparingan dadakan. kamu bisa cari sparingan dilapangan karena biasanya bukan kamu doang lho yang kekurangan orang saat latihan

Hampir semua tim amatir kaya tim temen kerja,tim anak kelas dan tim tim lainnya pernah ngerasain kurang orang saat latihan

Nah, coba ajah ajakin sparing, siapa tau mereka mau

Tapi liat liat juga timnya, jangan yang kelas skillnya diatas kalian, bisa diayam ayamin nanti. . .hehehe

Tapi gak koq, kita yakin skill tim futsal kamu gak kalah bagusnya dengan mereka. cuma masalah percaya diri ajah

Nah itu dia 5 cara tetep latihan futsal meskipun kekurangan orang. seperti kata kami sebelumnya kamu bebesa mau pakai cara yang manapun yang kamu suka

Silakan

Yang penting kamu bisa tetep latihan dan gak kecewa karena sia sia dateng kelapangan. oya jika artikel ini membantu, silakan share ketemen temen satu tim kamu supaya mereka jadi rajin latihan dan bisa terus konsisten dateng saat latihan

Silakan Share !!!

Produk terbaru

Rp 54.900 100.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Kostum Futsal Terbaru dari Puma
Harga Rp 54.900 100.000
Anda HematRp 45.100 (45.10%)
Lihat Detail
Rp 54.900 100.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDesain Baju Futsal Nike Terbaru Oktober 2017
Harga Rp 54.900 100.000
Anda HematRp 45.100 (45.10%)
Lihat Detail
Rp 60.000 100.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJersey Futsal Printing Navy Hijau Stabilo Nike
Harga Rp 60.000 100.000
Anda HematRp 40.000 (40.00%)
Lihat Detail
Rp 54.900 100.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Jersey Futsal Adidas Bisa sablon Polyflex
Harga Rp 54.900 100.000
Anda HematRp 45.100 (45.10%)
Lihat Detail
Rp 54.900 100.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangGrosir Jersey Futsal Nike Hitam Kuning
Harga Rp 54.900 100.000
Anda HematRp 45.100 (45.10%)
Lihat Detail
Rp 54.900 100.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangGrosir Baju Futsal Specs Desain Keren
Harga Rp 54.900 100.000
Anda HematRp 45.100 (45.10%)
Lihat Detail
Rp 54.900 100.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Baju Futsal Nike Terbaru
Harga Rp 54.900 100.000
Anda HematRp 45.100 (45.10%)
Lihat Detail
Rp 25.000 35.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Kaos Kaki Futsal Panjang Selutut
Harga Rp 25.000 35.000
Anda HematRp 10.000 (28.57%)
Lihat Detail

Cari Produk

Rekening Bank

BUDI CAHYONO 1800463935
BUDI CAHYONO 6145-01-000282-50-3